Selasa, 17 Maret 2015

This is my first time walking on blog (ups not really)
I've been using blog around 4 years ago but I forgot my password so that's why I made the new one.
Here I'd like to share and talk about skincare... Karena penting banget gak sih untuk tahu apa aja sih skin care yang gampang ditemuin dan cocok untuk kita? Ya kan? Tahun 2014 memulai untuk mencoba memakai produk dari dokter mulai dari Wijaya Skin Care dan Natasha karena saya ini tipe orang yang penasaran dan memang lho wajah saya lebih naik tone nya, cerah sudah pasti, dan agak glowing. Tetapi lihat kocek yang sudah habis banyak secara saya ini mahasiswi pas-pasan dan awal tahun 2015 saya stop pemakaian cream dokter manapun. Mencoba memakai produk drugstore melihat dari berbagai review serta pernah mencoba produk drugstore sebelumnya. Sebearnya saya ini orang yang kurang concern terhadap permasalahan wajah tapi setelah melihat keadaan "Planet Bekasi" anu hareudang jadi polusi nya nempel semua diwajah makin kelihatan kusam. Fyi, saya ini sulit untuk ketemu produk yang klik. Wajah saya cenderung kering dan sensitif. Sudah cek dokter gampang kusam. Mulai dari produk ponds, olay, garnier segala macamnya sudah dicoba tapi tetap muncul white head, sebum dkk nya. Gak banget ... Tapi sekarang saya memakai produk-produk yang mudah ditemuin ini penampakannya :

Face wash , Sunblock, day-night cream, lipstick, uv cake powder

1. Hadalabo Ultimate Moisturizing facewash
Ini enak banget dipakainya, setelah cuci muka, wajah terasa lembut dan lembab. Cukup membersihkan juga dari makeup dkk nya.
Harga juga cukup reasonable sekitar 20-25 ribu.

2. Day Cream Pinkish Radiance Moisturizing SPF 21/PA+++
Ini baru pakai sekitar satu belan setelah lepas dari cream-cream dokter. Cepat meresap berbeda dari garnier sakura white non spf. Tahan lama non greasy and sticky. Gampang ngeblendnya. Cuma kalau sudah beberapa jam terlihat agak kusam atau karena efek belum touch up kali ya (secara siang hari pas waktu pulang kuliah).

3. Night Cream Pinkish Radiance Sleeping Essence
Sebelumnya pernah pakai, dan terlihat cerah dipagi hari hanya saat dipakai agak lengket tapi masih bisa ditolerir dan nyaman. 

4. Lip On Lip 
Ini yang sekarang saya pakai sehari-hari. Prefer lip ice sheer color karena sehabis makan pun warna masih menempel. Kalau untuk ini, ada shimmer jadi kerlip kerlip gitu dan cepat hilang hihi padahal harga lebih mahal lho dari lip ice sheer color, sekitar 36ribu. Untuk lipstick matte nya saya pakai Rouge nya NYX, nempelnya itu suka.

5. Maybelline UV Cake Powder
Totally, I'm in love with this powder ❤❤❤ why? Because it has fair matte look and fresh feel as the brand said. No cakey, greasy, entrap sweat and sebum guys. Keren gak tuh? Harga ya sesuai 46 ribu waktu beli. Dan disarankan saat disapukan menggunakan brush.

6. Parasol Sunscreen Lotion with SPF 45+/PA++
Eits, ini produk terbaru dari parasol. Yang menyuguhkan kadar spf lebih tinggi dari sebelumnya dan terdapat PA++ (apa itu silahkan googling). Cocok untuk wajah dan badan juga. Sebelumnya pakai minuszero SPF 50+/PA+++ produk korea dan setelah apply tahan lama di wajah tapi kalau terkena panas terlalu lama bisa bikin muka merah huhu padahal lumayan mahal bok. Untuk parasol belum bisa repurchase harga beli 80ribu dengan ukuran tube kecil 30ml (semoga worth it ya). Belum pakai sih so far. Untuk reviewnya ditunggu kabar selanjutnya~~~
Yap. Sampai sini dulu ya review produk skin care sehari-hari yang saya pakai untuk aktivitas. Terpenting rajin membersihkan wajah dan minum vitamin atau buah dan air mineral. Stay healty keep your inner beauty💅👸
"maturity need patience cause it doesn't come along with a silver spoon. It comes when a person faces many problems and difficulties in life. The one who plays it right and knows how to act socially smart then this person is defined as mature". -UK


0 komentar:

Posting Komentar